Pelatihan Pelayanan Prima Kaur dan Staf Univa Labuhanbatu Pada Tanggal ( 08/07/2021 ) di Aula Serbaguna ;
Pemateri : M. Rusdi, S.Pd.I ( Dari Fakultas Ekonomi )
Merupakan Kegiatan Yang sangat Diharapkan oleh semua orang yang dimana untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan puas untuk kalangan Masyarakat, terutama pada Kampus Univa Labuhanbatu dalam Melayani Mahasiswa yang melakukan administrasi, ujarnya saat di liput.
Selanjutnya, Kendala yang ada di dalam kampus bisa teratasi dengan baik dan tepat sasaran.
Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh staf yang berada di Univa Labuhanbatu, agar bisa melayani dengan cara yang baik dan juga ramah.
Kegunaan dari kegiatan ini juga mampu menunjang keinginan masyarakat untuk lebih melirik kampus Univa Labuhanbatu dan memasukan anaknya berkuliah di univa ini tanpa ada promosi yang Berlebihan.
Pelayanan Prima ini Juga terbagi Dengan beberapa item ;
1. Kemampuan ( Ability )
2. Sikap ( Attitude )
3. Penampilan ( Appearance )
4. Perhatian ( Attantion )
5. Tindakan ( Action )
6. Tanggung Jawab ( Accountability )
Dari 6 item Pelayanan Prima Diatas, Diharapkan mampu melaksanakan seluruh item , sehingga mendongkrak keinginan masyarakat lebih memilih Univa Labuhanbatu. Lalu, Dari pelayanan ini mampu memberikan rasa nyaman dan aman serta masyarakat merasakan bahwa mereka dilayani dengan baik datang ke Univa Labuhanbatu.
Kemudian Pelayanan Juga Memiliki Motto Yaitu :
” SIAP ” ( Santun, Ikhlas, Akuntabel, Dan Prima )
Kegiatan Tersebut berjalan dengan lancar dan juga mematuhi Protokol Kesehatan.
#2021KuliahDiUnivaLB
#KampusMerdeka
#KampusHijau